get app
inews
Aa Read Next : Mulai Terungkap! Soal Hutang Piutang Ortu Diduga jadi Penyebab Bocah Tewas Dilakban

Ikut Project Lagu Terbaru OM PMR, Mahesya Siap Masuki Zona Penyanyi Komedi

Rabu, 18 September 2024 | 18:18 WIB
header img
Ikut Project Lagu Terbaru OM PMR, Mahesya Siap Masuki Zona Penyanyi Komedi / foto: istimewa

Lebih lanjut Mahesya mengatakan, saat ini Malika sebagai Vokalis OM PMR akan berperan sebagai ujung tombak. Sebelumnya, mendiang Jhonny Iskandar yang memegang peranan tersebut. Jhonny Iskandar sangat fenomenal, legend, dan mempunyai ciri khas yang amat kuat. Sekarang tinggal bagaimananya Malika dalam memberi suasana dan warna baru bagi OM PMR.

”Malika bisa dibilang New OM PMR. Ada keunikannya tersendiri, karena dia cewek, jadi memberikan warna di suara atau instrument vokal yang cukup khas juga,” kata Mahesya.

Menurut Mahesya, OM PMR sekarang berkonsep kekinian, karena personalnya anak-anak muda bersama para personal seniornya. Sesuatu yang unik dan nyentrik, tapi tidak menghilangkan ciri khas dari Om PMR itu sendiri, tetap dengan akustik dangdutnya. 

Perbedaan OM PMR sekarang mungkin karena formatnya sudah ada yang bertukar personal. Bukan Malika saja, namun ada dua personal lainnya, di instrumen rhythm dan mandolin, menggantikan almarhum orang tua mereka sendiri.

“Jadi itu yang bikin OM PMR berbeda dengan yang sekarang. Jadi kita melihat OM PMR sekarang itu, lima puluh lima puluh. Lima puluhnya aki-aki, lima puluhnya anak muda,” kata Mahesya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut