get app
inews
Aa Read Next : Mulai Terungkap! Soal Hutang Piutang Ortu Diduga jadi Penyebab Bocah Tewas Dilakban

Terkait Putusan Ketua DPRD Lebak Fraksi PDIP Solid dan Akan Menghormati Keputusan DPP

Kamis, 19 September 2024 | 19:53 WIB
header img
Anggota DPRD Lebak Fraksi PDIP, Agus Ider Alamsyah / foto: istimewa

Demikian juga, Tika Kartika Sari menuturkan bahwa semua anggota DPRD Lebak yang sudah dilantik merupakan wakil rakyat yang mendapat kepercayaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD. 

Karena itu, siapapun yang menjadi ketua DPRD yang ditunjuk DPP PDIP diharapkan bisa membawa perubahan positif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. 

"50 anggota DPRD Lebak yang saat ini menjabat adalah pilihan dari rakyat  dan diamanahkan rakyat untk menjadi wakil mereka, siapapun nanti yang diputuskan oleh partai semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa membawa DPRD Lebak jauh lebih baik lagi, sehingga mendapatkan  tempat di hati masyarakat," ujarnya.

Kata Agus, Ia bersama teman-teman PDIP akan menghormati keputusan siapapun nanti yang akan menduduki kursi ketua DPRD Lebak.

"Karena siapapun itu adalah sahabat kami dan harus kita dukung agar fungsi dewan di Lebak bisa berjalan lancar, apalagi kami partai PDIP partai pemenang di Lebak sehingga harus bisa membuktikan bahwa PDIP partai wong cilik dan akan bekerja untuk rakyat," tuturnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut