get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Lebak Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kasat Tahti dan Tujuh Kapolsek Jajaran

Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Lebak berikan Penghargaan pada Personil Berprestasi

Selasa, 01 Oktober 2024 | 08:13 WIB
header img
Kapolres Lebak berikan Penghargaan pada Personil Berprestasi / foto: istimewa

Kata Suyono, Hari Kesaktian Pancasila merupakan simbol bahwa ideologi ini tetap kokoh meski dihadapkan pada berbagai ancaman dan tantangan, baik dari dalam maupun luar negeri, Pancasila sebagai pedoman hidup harus terus diterapkan dalam setiap aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Suyono menambahkan, Dengan semangat persatuan, keadilan, dan kesejahteraan, seluruh elemen bangsa diharapkan bisa menjaga nilai-nilai luhur pancasila dan mewujudkan cita-cita bangsa.

"Pada kesempatan tersebut kami juga memberikan penghargaan kepada Personil Polres Lebak yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas pengungkapan kasus temu mayat anak perempuan dan pembunuhan berencana," ucap Suyono.

Menurut Suyono, Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan profesionalisme Personel Polres Lebak dalam menjalankan tugasnya. 

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi personel lain untuk terus berprestasi dan berkomitmen dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut