get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Pegawai Dishub Banten Bawa Ibu Hamil ke Puskesmas Pakai Mobil Dinas

Air Tidak Mengalir, SPAM di Desa Senanghati Malingping Dikeluhkan Warga

Kamis, 03 Oktober 2024 | 11:35 WIB
header img
Air Tidak Mengalir, SPAM di Desa Senanghati Malingping Dikeluhkan Warga / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Warga sebagai penerima manfaat program Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Desa Senanghati, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, mengeluh kran air program tersebut tidak mengalir air, Rabu (2/10/2024).

Hal ini dikatakan oleh emak-emak saat awak media meninjau langsung SPAM PUPR Kabupaten Lebak di Desa Senanghati. Emak-emak tersebut mengatakan air dari SPAM hanya mengalir pada penerima manfaat yang dekat dengan lokasi penampungan air saja.

"Di sebelah sini banyak yang tidsk ada airnya Pak, sedangkan kalau yang disebelah sana sudah ada airnya. Tolonglah dibenerin, kami kan cewek, tidak bisa dan tidak mengerti memperbaikinya," ujar salah satu emak-emak penerima manfaat atas nama Radiah.

Di tempat berbeda, sejumlah emak-emak lain pun mengungkapkan hal yang sama, kekecewaan dan keluhan kran yang belum teraliri air.

"Percuma pak kran ada banyak di sini, tuh rumah Dewi, Sariah, Otim, Ratih sama semua belum ada airnya. Kita masyarakat bukan butuh kran, tapi butuh air. Masa sebelah sana jalan ada airnya, di sini enggak. Pilih kasih apa gimana ya," ujar emak-emak yang sedang asyik kumpul mengobrol.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut