get app
inews
Aa Read Next : Besok, Provinsi Banten Genap Berusia 24 Tahun, Warga Panggarangan Menanti Kado Istimewa

Kecewa Tak Ditanggapi Audiensi, Pemuda dan Petani Cilangkahan Nilai Pj Bupati Lebak Abaikan Petani

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 07:18 WIB
header img
Koordinator Serikat Pemuda dan Petani Cilangkahan (SAPPECI), M Febi Pirmansyah / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Serikat Pemuda dan Petani Cilangkahan (SAPPECI) menilai bahwa Pj Bupati Lebak tidak memiliki kepedulian terhadap Petani di Lebak Selatan khususnya petani wilayah DI Cilangkahan 2.

Hal itu lantaran surat audiensi yang dilayangkan kepada Pj Bupati Lebak, Gunawan Rusminto, pada Senin, 30 September 2024 tidak mendapatkan respon baik dari nya.

Koordinator SAPPECI, M Febi Pirmansyah, mengatakan alasan pihaknya menganggap Pj Bupati Lebak kurang memiliki kepedulian terhadap Petani di Lebak Selatan khususnya Petani Wilayah DI Cilangkahan 2, lantaran surat audiensi yang dilayangkan malah di disposisikan kepada DPUPR SDA Kabupaten Lebak. 

"Ya, Kami sangat kecewa, Kami menganggap bahwa Pj Bupati Lebak kurang memiliki kepedulian terhadap petani di selatan, khususnya petani wilayah DI Cilangkahan 2, sebab bagaimana bisa sifat yang urgencial seorang bapak. Ya bupati malah mendisposisikan surat tersebut pada UPTD SDA, apakah surat itu tidak dibaca?," kata Febi, kepada awak media, Jum'at (4/10/2024) pagi.

Dirinya pun mengatakan, bahwa pelayangan surat audiensi tersebut merupakan buntut dari aksi demonstrasi para petani, mahasiswa dan pemuda yang tahun lalu dilakukan di Kantor SDA Wilayah V. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut