Nasabah Keluhkan Uang Hilang saat Penarikan Tunai di Mesin ATM Bank BJB Cabang Rangkasbitung

"Sudah hampir seminggu, tapi uang belum juga kembali. Hari ini, Senin 6 Oktober 2025 saya datang lagi ke Bank BJB dan menanyakan ikhwal uang tersebut. Tapi dari bagian CS menjawab masih menunggu proses. Uang itu untuk makan anak dan keluarga saya. Saya minta segera dikembalikan," tegasnya.
Ternyata, informasi yang didapat, kasus serupa juga dialami sejumlah pensiunan ASN lainnya yang menarik uang di lokasi dan waktu yang hampir bersamaan. Mereka mengaku kecewa atas lambannya respon pihak bank dalam menindaklanjuti laporan kehilangan dana tersebut.
Pimpinan Cabang Bank BJB Rangkasbitung, Firman, melalui Sekretaris, Viar, yang ditemui wartawan, Selasa (7/10/2025), menyatakan, akan dikoordinasikan dengan bagian CS.
"Sebelum 14 hari kerja, sudah bisa. Coba besok Rabu atau Kamis, nasabah tersebut diminta melakukan cek ke rekeningnya," jawab Viar.
Editor : U Suryana