Laksamana Yudo Margono Dilantik Menjadi Panglima TNI, Bupati Lebak Ucapkan Selamat

Asna Wiguna
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI

Laksamana Yudo sempat kagum dengan bangunan pendopo dan rumah dinas Bupati Lebak yang masih asli dan memiliki makna sejarah yang tinggi. 

Saat kunjungan tersebut, Yudo juga menyempatkan diri memberikan bantuan kepada Pemkab Lebak. Sebagai ucapan terima kasih, Bupati Lebak menyerahkan beberapa cinderamata kepada Yudo.

Diketahui, Laksamana Yudo lahir di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Madiun, Jawa Timur pada 26 November 1965. Yudo berasal dari keluarga sederhana. Pekerjaan orang tuanya adalah petani. 

Yudo mengenyam pendidikan dasar di SDN 02 Garon dan menamatkan pendidikan menengah atas di SMA Negeri 1 Mejayan. Yudo pernah menjadi bagian dari Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-33 dan lulus tahun 1988. 

Sepak terjangnya di TNI Angkatan Laut terbilang cukup cemerlang. Dia pernah menjadi Asisten Perwira Divisi (Aspadiv) Senjata Artileri Rudal di KRI YNS 332 (1988) sebelum akhirnya menempati posisi Kadep Ops KRI Ki Hadjar Dewantara 364. 

Editor : Sofi Mahalali

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network