Jelang Libur Nataru, Linmas se-Kecamatan Cihara Gelar Apel Siaga

Egi Rukmana
Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan Pembinaan Koordinasi Polisi Khusus (Bin Korpolsus) kepada para perwakilan Linmas Desa se-Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak

LEBAK, iNewsLebak.id - Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan Pembinaan Koordinasi Polisi Khusus (Bin Korpolsus) kepada para perwakilan Linmas Desa se-Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Cihara, pada Kamis (22/12/2022), dihadiri oleh perwakilan para anggota Linmas dari 9 sembilan desa se-Kecamatan Cihara.

Kanit Binmas Polsek Panggarangan Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan terkait tekhnis pengamanan pada saat dimulainya giat Operasi Lilin 2022 dan pos pengamanan. 

"Sesuai arahan Pak Kapolres untuk memberikan ketentraman, keamanan dan kenyamanan terhadap para wisatawan dan pengguna jalan yang sedang melaksanakan liburan," ucap Aiptu Cecep.

“Pembinaan ini untuk memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi Linmas secara lebih jelas agar pada tugas dilapangan tidak ragu lagi karena sudah disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan," lanjutnya. 

Editor : Sofi Mahalali

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network