Gelar Kongres Persatuan, LMND Sebut Demokrasi Indonesia Ugal-ugalan Buntut Krisis Kapitalisme

U Suryana
Organisasi Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (KP-IPO LMND) menyelenggarakan Kongres Persatuan di Hotel Kutaraja, Jakarta, Rabu, (15/02).

Abu menyebut bahwa Kongres adalah forum tertinggi di Internal LMND yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota di tingkatan wilayah, kota dan komisatiat. 

Dalam laporannya saat sambutan pembuka dijelaskan Abu, kepesertaan Kongres diikuti mayoritas wilayah antara lain: Aceh, Sumut, Sumsel, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Malut, Sulteng, Sultra, NTB, NTT, Bali, Kalbar, Sulut dan Sulsel yang jumlah totalnya 200 orang. 

Hadir dalam pembukaan Kongres beberapa tokoh pergeralan seperti Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) yang juga eks Ketum Partai Rakyat Demokratik (PRD) Agus Jabo Priyono, para alumni dan ketum LMND 2019, Indah Abdul Razak, organisasi sekawan seperti SRMI, FNPBI, STN, Jaker dan Suluh Perempuan, para aktivis dari GMNI, GMKI dan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) serta delegasi dari Kementrian LHK.

Acara Kongres dibuka langsung Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), Agus Jabo Priyono.

Editor : U Suryana

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network