Kongres Luar Biasa LMND Tetapkan Ketum dan Sekjen Baru, akan Penuhi Tugas Sejarah Lawan Kapitalisme

Fikri
Kongres Luar Biasa LMND / Foto : Fikri

JAKARTA, iNewsLebak.id - Kongres Luar Biasa Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) sukses dilangsungkan dengan terpilihnya Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal baru di Hotel Kutaraja, Jakarta, Kamis, (16/2023).

Kongres yang dilangsungkan sejak Selasa kemarin menetapkan Syamsudin Saman dan Abu Bakar, masing-masing sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal untuk periode 2023-2025. 

Proses pemilihan berlangsung kondusif dan peserta Kongres antusias menyanyikan lagu 'Darah Juang' saat ketum dan sekjen baru terpilih. 

"Alhamdulillah kongres berjalan kondusif. Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada semua kawan yang hadir," kata Abu Bakar, ketua pelaksana Kongres sekaligus Sekretaris Jenderal terpilih, Jumat.

Dalam pidato sambutannya usai ditetapkan sebagai ketum baru Syamsudin memaparkan, istilah Kongres Persatuan sengaja diambil untuk mempersatukan kembali kolektif LMND di seluruh Indonesia yang kecewa dengan pimpinan Eksekutif Nasional sebelumnya karena dinilai gagal menjalankan program perjuangan LMND. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network