get app
inews
Aa Read Next : LMND Gelar Aksi Unjuk Rasa di PN Jakarta Selatan Minta Majelis Hakim Putuskan Perkara Depo Plumpang

Gelar Kongres Persatuan, LMND Sebut Demokrasi Indonesia Ugal-ugalan Buntut Krisis Kapitalisme

Rabu, 15 Februari 2023 | 14:23 WIB
header img
Organisasi Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (KP-IPO LMND) menyelenggarakan Kongres Persatuan di Hotel Kutaraja, Jakarta, Rabu, (15/02).

JAKARTA, iNewsLebak.id  - Komite Penyelamat Ideologi, Politik, Organisasi Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (KP-IPO LMND) menyelenggarakan Kongres Persatuan di Hotel Kutaraja, Jakarta, Rabu, (15/2/2023).

Kongres yang berlangsung sejak Selasa kemarin akan merumuskan beberapa hal penting berkenaan dengan kerja-kerja kepemimpinan LMND berikutnya. 

"Kongres ini selain membawa semangat persatuan, juga akan membahas hal penting untuk program perjuangan LMND kedepan," kata Presidium KP-IPO LMND, Mesak Habari, saat pidato pembukaan Kongres kemarin. 

Saat diwawancara Mesak menambahkan, forum Kongres tersebut dimulai dari evaluasi kerja-kerja IPO LMND yang diputuskan dalam Kongres sebelumnya, yang dalam pandangan Mesak gagal dijalankan. 

Kendati demikian, Mesak berharap supaya Kongres Persatuan tersebut LMND dapat meradikalisasi kembali kerja-kerja IPO kedepannya dan dijalankan secara konsekwen. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut