Virgojanti: BerAKHLAK, Nilai-nilai Dasar ASN Dalam Optimalkan Pelayanan Bagi Masyarakat

U Suryana
Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti / Foto : Istimewa

“Dengan nilai-nilai yang kita yakini selaras, kita tidak hanya mampu melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik saja, tetapi mampu menjadikan tantangan sebagai peluang untuk bisa berkompetensi menjadi suatu pemerintahan yang berkelas dunia,” jelas Virgojanti. 

Virgojanti juga menyampaikan, dengan terus meyakini dan mengamalkan core value mampu meningkatkan tanggung jawab yang senantiasa berkembang terus dalam menghadapi perubahan.

“Melalui peningkatan kompetensi ini mudah-mudahan berbagai tantangan di lingkungan organisasi maupun di luar organisasinya bisa dengan cepat,” ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini, Virgojanti juga menjelaskan bahwa seorang ASN juga harus berperilaku sesuai dengan kode etik yang berlaku dimana ia bekerja. Dengan kode etik yang ada, tidak hanya dianggap sebagai syarat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetapi dijadikan hal yang wajib dilakukan saat memberikan pelayanan. 

“Kode etik ini menyangkut perilaku ASN dalam bekerja. Bagaimana ia memberikan pelayanan dan melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” jelasnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network