IMALA Minta Kontes Saija Adinda Dibubarkan, Ternyata Ini Alasannya

U Suryana
IMALA Minta Kontes Saija Adinda dibubarkan, ternyata ini alasannya / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - IMALA (Ikatan Mahasiswa Lebak) meminta agar 'Saija Adinda' dibubarkan karena dianggap tidak berdampak bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lebak, khususnya dari sektor pariwisata. 

Saija Adinda merupakan ajang pemilihan duta pariwisata Kabupaten Lebak yang bertujuan mencari sosok yang dapat mempromosikan potensi wisata daerah di era digitalisasi saat ini.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, menjelaskan bahwa Saija Adinda bukan hanya menjadi wakil pariwisata, tetapi juga harus mampu menghadapi tantangan-tantangan di bidang pariwisata dalam era digitalisasi ini. 

Iti berharap bahwa Saija Adinda dapat menjadi langkah maju dalam mengembangkan ekonomi Kabupaten Lebak, khususnya dalam aspek pariwisata, dengan memanfaatkan promosi yang unik dan kreatif.

Namun, Aswari, Ketua Umum IMALA, memiliki pandangan berbeda. Ia berpendapat bahwa acara Saija Adinda yang diselenggarakan setiap tahun tidak memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Lebak, terutama dalam sektor pariwisata. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network