Perkuat Sinergi, KPU Kabupaten Tangerang Sambangi Kantor KWRI

U Suryana
KPU Kabupaten Tangerang saat menyambangi Kantor DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Rabu 09 Agustus 2023 / Foto: Istimewa

TIGARAKSA, iNewsLebak.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang. Rabu (09/08/2023).

Rombongan dari KPU yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Umar yang didampingi Sekretaris KPU dan jajarannya, disambut baik oleh Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna, S.Kom,. M.M.

Dalam pertemuan tersebut Umar selaku Ketua KPU menyampaikan, Bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus melakukan kunjungan dan  mensosialisasikan bukan hanya ke instansi pemerintah terkait.

Dari beberapa kunjungan dilakukan ke  organisasi media lain salah satunya ke Kantor DPC KWRI Kabupaten Tangerang disamping menjalin sinergitas, komunikasi dan informasi.

Sementara itu, Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Mad Sutisna S.Kom., M.M yang akrab disapa Anoey, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Ketua dan pengurus jajaran Anggota KPU Kabupaten Tangerang yang telah singgah di kantor Sekertariat KWRI Kabupaten Tangerang.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Ketua KPU Kabupaten Tangerang dan jajaran dalam kegiatan kunjungan silaturahmi. Kami dari KWRI tentunya akan terus berkoordinasi kaitan dengan upaya menciptakan kondusifitas pada Pemilu tahun 2024 mendatang," ujar Anoey.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network