HUT ke-78 RI, DPC KWRI Kabupaten Serang Bagikan Air Mineral di Kecamatan Pabuaran

U Suryana
HUT ke-78 RI, DPC KWRI Kabupaten Serang Bagikan Air Mineral di Kecamatan Pabuaran / Foto: Istimewa

Mereka pun mengapresiasi atas kepedulian Pengurus KWRI Kabupaten Serang yang telah inisiatif peduli memberikan air mineral kepada peserta yang telah mengikuti upacara bendera.

Pengurus BPD sekaligus Sekretaris DPD Provinsi Banten, Sarwani, menuturkan, "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus DPC KWRI Kabupaten Serang yang punya inisatif membagikan air mineral di momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini. Refleksi kemerdekaan RI harus dirasakan bersama seluruh rakyat Indonesia, tetap semangat bersatu menjaga kekompakan Indonesia untuk terus maju," tuturnya.

Sarwani, juga mengatakan, teruslah berinovasi dan berkreasi, tunjukkan bahwa kita adalah penerus perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPC KWRI Kabupaten Serang, Silmi, mengungkapkan, kemerdekaan ini berkat Rahmat Allah untuk bangsa Indonesia, dan berkat perjuangan para pahlawan untuk bangsa yang ingin merdeka, hidup bebas dari penjajah.

"Kita selaku mahluk sosial, bagai mana kita meneruskan api perjuangan para pahlawan yang sudah mengorbankan harta, tenaga dan bahkan nyawa untuk kemerdekaan ini. Spirit jiwa sosial harus kita gelorakan dan semangati supaya rasa nasionalisme selalu tertanam dalam jiwa kita, agar semua rakyat Indonesia dapat dilakukan dengan bersama-sama dan berkolaborasi," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network