Kapolres Lebak Beri Bantuan ke Ponpes Miftahul Ulum Warunggunung yang Kebakaran

U Suryana
Kapolres Lebak Beri Bantuan ke Ponpes Miftahul Ulum Warunggunung yang Kebakaran / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pasca terjadinya Kebakaran, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, melaksanakan sambang dan berikan bantuan berupa paket sembako ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kampung Oteng Cupu RT 002 RW 001, Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.m, Provinsi Banten, Selasa (19/12/2023).

Kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu 16 Desember 2023, pukul 16.00 WIB yang menghanguskan bangunan Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, didampingi Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH, MH, Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.Sos, Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sahlan dan bertemu dengan pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Kyai Anwarudin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, hari ini pihaknya berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Ulum.

"Kami memberikan bantuan berupa paket sembako guna membantu meringankan beban korban kebakaran. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan dan menjadi berkah buat kita semua, dan pada kesempatan ini kami juga mengajak kepada para ulama untuk ikut mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang berlangsung aman damai dan sejuk," ujar Suyono.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network