Penghujung Tahun 2023, Aliansi Lebak Selatan Santuni Anak Yatim

U Suryana
Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H, menyerahkan amplop dan bingkisan pada acara Aliansi Lebak Selatan Santuni Anak Yatim, Sabtu 30 Desember 2023 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pada penghujung tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, Aliansi Lebak Selatan memberikan santunan kepada anak yatim, bertempat di Cafe Haigo, Jalan Baru, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Sabtu (30/12/2023).

Santunan yang diberikan Aliansi Lebak Selatan kepada Anak Yatim berupa amplop berisikan uang dan bingkisan, diserahkan secara bergantian oleh pengurus Aliansi Lebak Selatan juga Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H.

Nampak hadir pada acara santunan tersebut Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H, juga para ketua dan anggota dari berbagai Ormas, LSM dan Awak media yang tergabung di Aliansi tersebut serta sejumlah anak yatim yang akan diberikan santunan.

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan Aliansi Lebak Selatan.

"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan santunan yang dilaksanakan oleh Aliansi Lebak Selatan, ini merupakan kegiatan positif yang harus selalu dilaksanakan. Dan saya sangat mendukung sekali, karena semua lembaga yang ada di Lebak Selatan bisa bersatu dalam wadah Aliansi," ucapnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network