Penghujung Tahun 2023, Aliansi Lebak Selatan Santuni Anak Yatim

U Suryana
Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H, menyerahkan amplop dan bingkisan pada acara Aliansi Lebak Selatan Santuni Anak Yatim, Sabtu 30 Desember 2023 / Foto: Istimewa

Sementara itu, Ketua Aliansi Lebak Selatan Robi Teguh Febrianto mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara ini.

"Syukur Alhamdulillah di akhir tahun 2023 dan menyambut awal tahun 2024 kami bisa menggelar kegiatan santunan dan bersilaturahmi bersama semua elemen lembaga yang ada di wilayah Lebak Selatan, Aliansi ini merupakan rumah kita bersama, dengan adanya rumah ini semoga kita selalu bisa bersama-sama menjaga silaturahmi," katanya.

Selain itu Robi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Malingping yang selalu mendukung dalam semua kegiatan, khususnya acara santunan anak yatim ini.

"Terima kasih juga buat Bapak Kapolsek Malingping, Pak Sugiar yang selalu mendukung berbagai kegiatan yang kami laksanakan, juga kepada para pendukung yang sudah membantu agar acara ini bisa berjalan, terima kasih banyak untuk semuanya," ucap Robi.

Kata Robi, hari ini Aliansi Lebak Selatan memberikan santunan kepada 121 anak yatim khusus yang ada di wilayah Kecamatan Malingping. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network