Musti X Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Tetapkan Hendrik Arrizqy Ketum Terpilih Periode 2024-2026

U Suryana
Musti X Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) tetapkan Hendrik Arrizqy sebagai Ketua Umum terpilih Periode 2024-2026 / Foto: Istimewa

Kata Hendrik, IMC sendiri memiliki tema besar di 2024 ini yaitu Grand Design, Grand Design yang dimaksud adalah beberapa rancangan analisa mulai dari kondisi internal, kondisi eksternal, serta kondisi ideal organisasi.

"Ada tema besar yang perlu IMC gapai di 2024 ini, yakni sebuah grand design berdasarkan analisa-analisa ditubuh organisasi, mulai dari menyiapkan sudut pandang baru dalam melihat permasalahan yang ada serta dapat memberikan solusi atas permasalahan tersebut. Pada  sisi kondisi internal," ucapnya.

Hendrik juga mengatakan, pada sisi kondisi eksternal dapat menghimpun dan mengkaji permasalahan populer yang berkaitan dengan tugas dan fungsi mahasiswa serta pengamalannya terhadap Tri Darma Perguruan Tinggi.

Selain itu, kata Hendrik, membuat kajian mengenai permasalahan yang hadir dan solusi yang akan dihadirkan, sehingga arah gerak organisasi bisa berjalan baik.

"Dalam sisi kondisi ideal, IMC perlu merumuskan rancangan-rancangan yang dapat berguna demi keberlangsungan IMC ke dapan, antara lain meninjau kondisi objektif sejalan dengan Peraturan Organisasi (PO), Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Anggaran Dasar (AD) serta Anggaran Rumah Tangga (ART)," tutup Hendrik.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network