Gerakan Relawan Banten Selatan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

U Suryana
Gerakan Relawan Banten Selatan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Rabu 10 Januari 2024 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Sejumlah masyarakat Lebak wilayah selatan yang tergabung dalam wadah Gerakan Relawan Banten Selatan (GRBS) untuk mendukung pasangan calon 02 untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024-2029, telah dideklarasikan di Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Rabu (10/01/2024).

Ketua Gerakan Relawan Banten Selatan (GRBS), Dani Abdul Karim, mengatakan GRBS  telah dideklarasikan di Lebak Selatan dan siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran untuk Presiden-Wakil Presiden tahun 2024-2029.

"Gerakan Relawan Banten Selatan (GRBS) ini telah dideklarasikan pada hari Rabu kemarin. Kami bersama masyarakat lintas profesi, lintas partai, lintas daerah dan lintas relawan siap untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 mendatang," ujarnya, Kamis (11/01/2024).

Dani juga mengatakan, pihaknya mendukung program-program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami GRBS mendukung program-program Pak Prabowo Subianto untuk Indonesia yang lebih maju, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," ucapnya.

Kata Dani, masyarakat khususnya warga Lebak Selatan yang tergabung di GBRS sudah berjumlah ratusan orang relawan.

"Alhamdulillah... Masyarakat yang menjadi relawan dari berbagai lintas yang tergabung di GBRS sudah ratusan orang, walaupun GBRS baru terbentuk beberapa bulan lalu yang dideklarasikan hari kemarin," tuturnya.

Dani, menambahkan, pihaknya sudah mengkampanyekan Prabowo-Gibran kepada masyarakat paling bawah.

"Kami GBRS sudah mengkampanyekan Paslon 02 turun hingga ke akar rumput masyarakat demi satu tekad kemenangan Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Editor : U Suryana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network