Himpunan Pemuda Al-Khairiyah Apresiasi Kemenangan Prabowo-Gibran

U Suryana
Himpunan Pemuda Al-Khairiyah Apresiasi Kemenangan Prabowo-Gibran / foto : istimewa

"Partisipasi aktif generasi muda dalam pemilihan presiden kali ini merupakan cerminan semangat demokrasi yang kuat di kalangan pemuda Indonesia," ujar Fauzul, dalam keterangan resminya, Sabtu (17/2/2024).

Bukti peran aktif pemuda di Pilpres kali ini nampak dari gerakan relawan Pagar Banten yang berada di bawah komando Pemuda Al-Khairiyah. Relawan Pagar Banten dikenal selama momen Pilpres aktif mengajak dan melibatkan anak-anak muda di Provinsi Banten untuk memilih Prabowo-Gibran.

"Selamat kepada Relawan Pagar Banten atas hasil positifnya, selamat atas peran penting anak-anak muda di delapan kabupaten/kota di Banten yang dengan suka cita mendukung Prabowo-Gibran. Keaktifan mereka adalah salah satu faktor kunci dalam meraih kemenangan ini," ungkap Fauzul.

Sebelum menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Pemuda Al-Khairiyah, Fauzul yang merupakan aktivis asal Banten ini diketahui juga pernah menjabat Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PB PII) periode 2021-2023. 

Di Pilpres 2024 kali ini, Fauzul diketahui juga aktif terlibat dalam kampanye roadshow yang melintasi berbagai wilayah di Indonesia, bahkan hingga melakukan deklarasi di lima kota besar di Taiwan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network