Ramadhan Berbagi, DPC KWRI Kabupaten Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

U Suryana
Ramadhan Berbagi, DPC KWRI Kabupaten Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa / foto: istimewa

Pemerintah Kabupaten Tangerang terus mendukung kegiatan yang dilaksanakan rekan-rekan pers, sebagai wujud  sinergitas. Kegiatan DPC KWRI Kabupaten Tangerang  menjadi satu cerminan nyata bahwa bentuk sinergitas dan juga kesamaan misi bersama yaitu membangun Kabupaten Tangerang  Gemilang dan religius.

"Kegiatan santunan pada hari ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan memberikan motivasi kepada kita untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjadi satu ladang amal kebaikan," tutur H Suryadi.

Ketua DPD KWRI Provinsi Banten, H Edi  Murpik, sangat mengapresiasi kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhu'afa yang dilanjutkan acara buka puasa bersama. 

"Kepedulian kepada sesama merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia terlebih ini dilaksanakan pada bulan Ramadan, bulan yang penuh rahmat dan berkah," ujarnya.

Dikatakan H Edy Murpik, berbagi dengan anak yatim dan dhu'afa, pada petang hari ini  juga merupakan dari  hikmah Ramadan, yaitu terbentuknya hati yang lembut dan mulia, peduli dengan sesama.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network