Brutal, Monyet Liar Serang Bayi Umur 2 Bulan di Lebak hingga Luka Parah

Fariz Abdullah
Monyet liat mengamuk serang bayi usia 2 bulan di Lebak, Banten, hingga luka parah. Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Insiden serangan monyet liar menciptakan kehebohan di warga Desa Parungpanjang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada hari Senin (29/4/2024). Seorang bayi berusia 2 bulan menjadi korban dari serangan hewan liar tersebut.

Berita menyebutkan bahwa serangan monyet liar terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, korban, yang merupakan anak dari pasangan Munasir dan Siti Aisah, yang tinggal di Kampung Buntur Hilir, RT 01, RW 01 Desa Parungpanjang, sedang tertidur di teras rumah.

Sementara itu, ibunya sedang melaksanakan salat zuhur. Setelah selesai berwudhu, terdengar jeritan histeris sang anak. Aisah, seperti tersambar petir di siang bolong, merasa lemas dan tidak berdaya saat melihat anaknya yang terluka parah dan bersimbah darah akibat serangan monyet, yang kemudian langsung melarikan diri.

Ketua Relawan Respek Peduli Delima Humairo mengatakan bahwa dia menerima laporan dari pihak desa untuk memberikan pendampingan dalam penanganan bayi yang diserang oleh monyet liar.

"Pihak desa menghubungi kami bahwa ada bayi yang terluka parah karena diserang monyet liar. Bayi tersebut sudah dibawa ke RS Malingping dan kami telah menyebarkan rujukan, tetapi belum ada rumah sakit yang menerima," ujar Delima saat dihubungi pada hari Selasa (30/4/2024).

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network