Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Fariz Abdullah
Dua anak baru gede (ABG)  Adalah Hafiz (16) dan Yusgio (16) dilaporkan tewas tenggelam di eks galian pasir Kampung Cidingin, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (11/5/2024). Foto: Fariz Abdullah

RANGKASBITUNG, iNewsLebak.id - Dua anak baru gede (ABG)  Adalah Hafiz (16) dan Yusgio (16) dilaporkan tewas tenggelam di eks galian pasir Kampung Cidingin, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (11/5/2024). 

Peristiwa itu terjadi pukul 12.00 WIB. Dugaan sementara kedua warga Kecamatan Rangkasbitung itu tengah berenang di sekitar lokasi. Secara tiba-tiba keduanya tenggelam di lokasi yang memiliki kedalaman 5 meter.

"Iya betul, kita dapat laporan dari masyarakat langsung menerjunkan tim untuk melakukan pencarian bersama warga, TNI dan Polri,"kata Kepala Pelaksana BPBD Lebak, Febby Rizki Pratama.

Menurut Febby, proses pencarian tak berlangsung lama. Tim di lokasi berhasil menemukan kedua korban meskipun dalam keadaan meninggal dunia.

"Kondisinya meninggal dunia, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit,"tuturnya.

Diketahui, Hafiz merupakan warga Kampung Sabagi, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung. Sedangkan Yusgio warga Kampung Lebong, Kelurahan Cijoro pasir,  Kecamatan Rangkasbitung. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network