Aksi Unjuk Rasa MATADEWA Ditemui Ketua DPRD Kabupaten Lebak

U Suryana
Mahasiswa Taktis Demokratis Wanasalam (MATADEWA) ditemui Ketua DPRD Kabupaten Lebak, M Agil Zulfikar, Kamis 23 Mei 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Aksi komunitas Mahasiswa Taktis Demokratis Wanasalam (MATADEWA) akhirnya ditemui Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, M Agil Zulfikar, setelah berunjuk rasa selama 2 hari 1 malam di depan Kantor DPRD Kabupaten Lebak, Banten. Kamis (23/5/2024). 

Koordinator lapangan (Korlap) aksi, Indra Maulana mengatakan bahwa pihaknya telah ditemui oleh Ketua DPRD Kabupaten Lebak.

Selain itu, tuntutan mereka terkait penyelidikan terhadap dugaan perilaku kolusi dan nepotisme serta penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran kode etik yang diduga dilakukan oleh Wakil II DPRD Kabupaten Lebak akan ditindaklanjuti.

"Kami tadi sudah bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Lebak dan sudah menyampaikan tuntutan kami. Ketua DPRD juga sudah berjanji akan menindaklanjuti dugaan perilaku kolusi dan nepotisme serta penyalahgunaan wewenang yang diduga dilakukan oleh Wakil II DPRD Kabupaten Lebak tersebut," ujar Indra Maulana.

Indra juga mengatakan bahwa pihaknya sedang menyusun skema aksi lanjutan yang akan dilakukan di Kantor KPU Lebak. Dengan hal tersebut mereka harus mengurus surat pemberitahuan aksi baru ke Polres Lebak.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network