Aksi Unjuk Rasa MATADEWA Ditemui Ketua DPRD Kabupaten Lebak

U Suryana
Mahasiswa Taktis Demokratis Wanasalam (MATADEWA) ditemui Ketua DPRD Kabupaten Lebak, M Agil Zulfikar, Kamis 23 Mei 2024 / foto: istimewa

"Dan untuk aksi ke KPU Lebak sedang kita jadwalkan ulang, karena memang kami harus mengurus surat pemberitahuan aksi baru ke Polres Lebak," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum MATADEWA, Repi Rizali mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal dan mendorong kasus dugaan kolusi, nepotisme dan penyalahgunaan wewenang tersebut, diusut tuntas oleh Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Lebak sampai tuntas.

"Tentu kasus ini akan terus kita kawal, dan akan terus kita dorong agar Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Lebak bisa menyelidiki kasus menjijikan ini secara tuntas dan menindak siapapun yang bersalah dengan tegas," katanya.

Repi juga menegaskan, bahwa pihak manapun tidak boleh mentoleransi praktik-praktik biadab dan menjijikan seperti kolusi dan nepotisme serta penyalahgunaan wewenang, terlebih sampai memanfaatkan lembaga negara hanya untuk kepentingan pribadi.

"Kita tidak boleh mentoleransi praktik-praktik kolusi dan nepotisme, apalagi praktik penyalahgunaan wewenang seperti memanfaatkan lembaga negara untuk memuluskan kepentingan pribadi. Siapapun pelakunya harus ditindak tegas," pungkasnya.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network