Paparkan Visi Misi, Bacabup Lebak H Dita Fajar Bayhaqi Memukau Para Kader PKS

U Suryana
Paparkan Visi Misi, Bacabup Lebak H Dita Fajar Bayhaqi Memukau Para Kader PKS, Sabtu 8 Juni 2024 / foto: istimewa

Fajar Bayhaqi berkeinginan ketika ia terpilih nanti, ingin memiliki kantornya sendiri di Lebak Selatan agar pembangunan di daerah Lebak Selatan selalu terpantau dengan baik. 

"Nanti seandainya saya terpilih jadi bupati ataupun wakil bupati, saya memiliki cita-cita ingin memiliki kantor di sana di Lebak Selatan. Ketika nanti ada pembangunan ataupun bencana di sana kita akan siapkan alat-alat berat yang dibutuhkan. Jadi workshop-workshop akan disediakan di sana," ucapnya.

Selain itu, Fajar Bayhaqi optimis bisa diusung langsung oleh PKS, jadi wakil bupati pun baginya tidak masalah, karena yang ia kejar bukan jabatan tapi bagaimana masyarakat Lebak bisa sejahtera. 

Sementara itu, Ketua Tim 8 Penjaringan Bacabup, Yayan Ridwan menjelaskan bahwa ada tahapan lain setelah pemaparan visi-misi ini. 

"Nanti PKS ketika ini selesai tahapan pemaparan visi-misi, kita akan masuk ke tahapan berikutnya yaitu tahapan pengajuan nama-nama yang telah resmi mendaftar ke PKS untuk nanti terbit surat rekomendasi siapa yang bakal diusung," paparnya.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network