KEJUTAN PRABOWO UNTUK BANTEN

U Suryana
Prabowo Subianto / Foto : MNC

“Mungkin lagi test on the watter kali ya,” ujar Aditya, Jumat (28/6/2024), seperti dikutip dari alah satu portal media nasional.

Ia menekankan, bahwa dinamika di Pilgub Banten 2024 masih sangat cair, walaupun Sufmi Dasco telah mem-posting gambar Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Kejutan Prabowo untuk (Pilgub) Banten

Analisa politik yang menyebut duet Andra Soni – Dimyati Natakusumah sebagai “deklarasi emosional” dan “cek ombak” akhirnya terjawab. Tak sampai sepekan setelah sinyal duet Anda – Dimyati ramai di media sosial, Partai Gerindra dan gabungan parpol lainnya langsung menegaskan deklarasi dukungan pada keduanya, Minggu (30/6/2024) kemarin. Bahkan Dasco menekankan, surat keputusan tersebut sudah ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto.

Ini tentunya merupakan suatu kejutan dari Prabowo Subianto untuk Banten. Airin yang pernah disebut sebagai ‘the next governor’ mungkin saja harus legowo untuk tak lagi didukung oleh Ketua Umum Gerindra yang juga presiden terpilih 2024 – 2029.

Penulis meyakini, pegalihan dukungan itu bukan hanya sekedar bicara dukung mendukung, atau menang dan kalah dalam kontestasi Pilgub lima tahunan. Tapi ada grand desain Prabowo untuk Banten dengan membentuk koalisi Banten Maju. Tentunya untuk perubahan dan perbaikan, demi kesejahteraan rakyat Banten dan pemerataan.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network