Alhamdulillah! Dua Lansia di Lebak Dapat Bantuan Bedah Rumah dari BAZNAS Banten

U Suryana
Alhamdulillah! Dua Lansia di Lebak Dapat Bantuan Bedah Rumah dari BAZNAS Banten, Jum'at 12 Juli 2024 / foto: istimewa

Selain itu hadir pula Surdi selaku Kepala Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku, Ade selaku Sekretaris Desa yang mewakili Kepala Desa Cigemblong, Relawan Sosial, Insan Pers dan yang lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Cijaku H Cece Saputra, S.IP.,MM., mengatakan bahwa ada dua warga yang mendapatkan program bantuan rumah layak huni dari BAZNAS Banten.

"Hari ini kita menyerahkan bantuan rumah layak huni BAZNAS Banten untuk dua warga, yaitu warga Kecamatan Cijaku dan Kecamatan Cigemblong, masing-masing menerima berupa uang Rp20 juta," ujarnya.

Cece juga berharap agar kepala desa bisa memfasilitasi warganya bisa membantu gotong royong dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan rumah layak huni BAZNAS Banten tersebut.

"Saya berharap kepada kepala desa yang warganya mendapatkan bantuan ini, agar bisa memfasilitasi warga untuk bergotong royong membantu tenaga dalam pelaksanaan pembangunannya. Karena dengan nominal Rp20 juta mungkin tidak cukup, tetapi dengan adanya gotong royong itu bisa selesai dikerjakan," ucapnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network