IMC Tekan PT Gihon Telekomunikasi Indonesia Konsisten Realisasi Kompensasi pada Masyarakat

U Suryana
IMC Tekan PT Gihon Telekomunikasi Indonesia Konsisten Realisasi Kompensasi pada Masyarakat / foto: istimewa

Kata Hendrik, hal itu sudah menjadi keharusan pihak PT melaksanakan tanggung jawab secara penuh terhadap masyarakat yang terdampak ketika terjadi lagi hal-hal serupa di kemudian hari.

"Pihak kami melakukan pendampingan sejak awal untuk mencari solusi ketika mendengar keluhan dari masyarakat setempat. Serta menjadikan catatan agar pihak PT kedepan bisa cekatan dalam hal menanggapi kejadian-kejadian serupa di kemudian hari," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 017 RW 001 Kampung Cilanggeng, Ibrohim mengaku bahwa wujud realisasi berupa kompensasi ini merupakan kali pertama dari semenjak menara milik PT Gihon tersebut berdiri di  tahun 2013 silam.

Dirinya menyampaikan, terhitung sudah belasan kali masyarakat merasakan dampak negatif adanya menara tersebut.

"Kami selaku Ketua RT mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu sampai wujud kompensasi ini tersalurkan. Kami akui kompensasi ini adalah yang pertama dari semenjak menara ini berdiri di tahun 2013. Kedepan kami harapkan pihak perusahaan lebih memperhatikan berbagai keluhan di masyarakat," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network