Harlah ke-51, KNPI Gelar Syukuran di IKN, Ini Pesan Moralnya!

U Suryana
KNPI Gelar Syukuran di IKN / Foto: istimewa

TANGERANG, iNewsLebak.id - Ibu Kota Nusantara (IKN) menjadi saksi semangat kebangkitan pemuda Indonesia dalam perayaan Dirgahayu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke-51.

Acara yang dilaksanakan pada hari ini dihadiri oleh Ketua Umum KNPI, Dr. Ilyas Indra, Sekjen DPP KNPI, beserta para Wakil Ketua dan Ketua DPD KNPI Kalimantan Timur, serta berbagai organisasi masyarakat di sekitar wilayah tersebut.

Dr. H. Ali Hanapiah, SH, M.Si, Sekjen DPP KNPI, memberikan sambutan hangatnya dengan penuh syukur atas terlaksananya acara ini di IKN.

"Syukur Alhamdulillah kita dapat melaksanakan kegiatan ini di IKN. Hari ini adalah momentum terbaik bagi kita semua, para anak muda, untuk menyelenggarakan acara ini di IKN," ujarnya. Rabu (24/7/2024).

Menurut Dr. Ali Hanapiah, pelaksanaan acara ini di IKN bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebuah bukti nyata bahwa KNPI di bawah kepemimpinan Dr. Ilyas Indra turut serta mendukung segala kebijakan pemerintah, khususnya terkait pembangunan IKN yang diharapkan segera selesai. 

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network