Harlah ke-51, KNPI Gelar Syukuran di IKN, Ini Pesan Moralnya!

U Suryana
KNPI Gelar Syukuran di IKN / Foto: istimewa

"Momentum ke-51 tahun dari kebangkitan dan lahirnya KNPI ini sangat penting. Sesuai dengan UU Nomor 8 Tahun 1985, KNPI adalah satu-satunya wadah bagi para pemuda Indonesia untuk bersatu," tambahnya.

Dalam perayaan ini, berbagai kegiatan dilakukan untuk menyatukan para pemuda Indonesia, menunjukkan bahwa KNPI tetap berkomitmen menjadi wadah bagi aspirasi dan pergerakan pemuda. Acara tersebut juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar organisasi pemuda dan masyarakat sekitar IKN.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, KNPI berharap dapat terus berkontribusi positif dalam pembangunan Indonesia, khususnya di IKN. 

"Kami bangga bisa berada di sini, merayakan 51 tahun KNPI di IKN. Ini adalah wujud komitmen kami, KNPI di bawah komando Dr. Ilyas Indra untuk memberikan dukungan penuh dan berharap pembangunan ini berkelanjutan dilakukan oleh Presiden terpilih, yakni Bapak Prabowo Subianto," kata Dr. H. Ali Hanapiah, S.H., M.Si dalam sambutannya.

Perayaan Dirgahayu KNPI ke-51 di IKN ini bukan hanya sebuah acara seremonial, tetapi juga sebuah simbol perjuangan dan harapan para pemuda Indonesia untuk terus berperan aktif dalam pembangunan dan kemajuan bangsa.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network