Nahas, Empat Pengamen Ondel-ondel Asal Jakarta Selatan Terseret Ombak di Pantai Karang Seke

U Suryana
Pantai Karang Seke, Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten, Kamis 1 Agustus 2024 / foto: screenshots video

LEBAK, iNewsLebak.id - Empat Pengamen Ondel-ondel asal Jakarta Selatan terseret ombak di Pantai Karang Seke, Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, dua orang selamat dan dua orang lagi hilang, pada Kamis (1/8/2024).

Empat pengamen ondel-ondel terseret ombak saat berenang ternyata ada satu orang lagi yang tidak berenang, hanya duduk di saung/gubuk di sekitaran pantai Karang Seke.

Dari informasi warga Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Madraji Siswanto mengatakan bahwa ada pengamen ondel-ondel terseret ombak di Pantai Karang Seke, Binuangeun.

"Pak, ada kecelakaan laut, pengamen ondel-ondel asal Jakarta terseret ombak di Pantai Karang Seke. Ada empat orang yang berenang, dua terselamatkan dan yang dua lagi hilang. Ada satu lagi temannya yang tidak berenang, ia di saung/gubuk, jumlah semuanya lima orang," katanya.

Sementara itu, Anggota Polairud Binuangeun, Polda Banten, Bripka Yadi membenarkan adanya pengamen ondel-ondel terseret ombak dan menjelaskan kronologinya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network