Grand Final Turnamen Sepak Bola Tingkat Desa se-Kecamatan Malingping Diraih Tim Desa Sukaraja

U Suryana
Grand Final Turnamen Sepak Bola Tingkat Desa se-Kecamatan Malingping Diraih Tim Desa Sukaraja, Kamis 15 Agustus 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Grand final turnamen sepak bola tingkat Desa se-Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, diraih tim dari Desa Sukaraja, bertempat di lapangan sepak bola Desa Sukamanah, pada Kamis (15/8/2024).

Grand final turnamen sepak bola tingkat Desa se-Kecamatan Malingping ini yakni Desa Sukaraja vs Desa Cipeundeuy dengan skor 0 : 0, sehingga dilanjutkan dengan tendangan pinalte dan keunggulan diraih tim dari Desa Sukaraja.

Turnamen sepak bola tingkat Desa se-Kecamatan Malingping, adalah rangkaian kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Kecamatan Malingping, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 yang jatuh pada 17 Agustus 2024.

Kepala Desa Sukaraja yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Malingping, H Adung, merasa puas dengan adanya turnamen sepak bola tingkat Desa se-Kecamatan Malingping, juara 1 diraih oleh tim dari Desa Sukaraja.

"Saya merasa puas pada kegiatan sepak bola ini, tim kami dari Desa Sukaraja telah meraih juara 1. Untuk hadiah bagi kami bukan ukuran, namun rasa kekeluargaan, persatuan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan sportifitas para pemain itu yang luar biasa," ujarnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network