Grand Final Turnamen Sepak Bola Tingkat Desa se-Kecamatan Malingping Diraih Tim Desa Sukaraja

U Suryana
Grand Final Turnamen Sepak Bola Tingkat Desa se-Kecamatan Malingping Diraih Tim Desa Sukaraja, Kamis 15 Agustus 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

Adung juga mengatakan, dalam turnamen sepak bola tingkat Desa se-Kecamatan Malingping ini juga untuk mengolahragakan masyarakat dan membina remaja penerus serta berharap terciptanya kondusifitas lingkungan.

"Dalam sepak bola ini juga untuk mengolahragakan masyarakat sekaligus membina generasi penerus khususnya para remaja. Selain itu agar terciptanya kondusifitas di lingkungan," ucapnya.

Diketahui, Turnamen sepak bola tingkat Desa se-Kecamatan Malingping dihadiri ribuan penonton dan dijaga ketat oleh pihak yang turut menjaga keamanan, diantaranya; Personel Koramil 0313/Malingping, Polsek Malingping, Satpol PP Kecamatan Malingping dan yang lainnya.

Untuk juara 1 turnamen sepak bola tingkat Desa se-Kecamatan Malingping, mendapatkan piala tetap dan piala bergilir serta 1 ekor kambing. Dan juara 2 mendapatkan piala tetap dan 1 ekor kambing.

Dua ekor kambing yang diberikan kepada dua tim sepak bola tersebut, adalah pemberian dari Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar S.H.

Editor : U Suryana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network