Pemprov Banten Raih Anugerah Pandu Negeri 2024

U Suryana
Pemprov Banten Raih Anugerah Pandu Negeri 2024 / foto: istimewa

"Kita fokus dengan reformasi birokrasi tematik berdampak, dan itu terukur implementasinya pada pengendalian inflasi, penanganan kemiskinan ekstrem, bangga buatan Indonesia, digitalisasi pemerintahan dan peningkatan investasi," katanya.

Selain itu, kata Al Muktabar, sebagai komitmen mewujudkan good and clean government. Pemprov Banten dalam mengukur tata kerja pemerintahan melakukan analisis beban kerja yang seoptimal mungkin.

"Dengan beban kerja yang terukur, maka itu akan terlaksananya tata pemerintah yang baik. Pemerintah yang baik itu cirinya efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Itu terus kita jaga dan ini harus menjadi perhatian bersama," imbuhnya.

Sementara, Inisiator IIPG Sigit Pramono menuturkan  IIPG menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendukung reformasi governansi sektor publik agar mampu mencapai kinerja terbaik dengan mempertahankan sinergi dan harmonisasi multi-sektor.

"Kami berharap penghargaan ini akan terus mendukung dan menyemangati pemerintah daerah agar senantiasa menerapkan praktik terbaik dalam governansi dan inovasi di daerah guna meningkatkan daya saing yang berkelanjutan," ujarnya.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network