Dapat Nomor Urut 2 di Pilbup Lebak, Dede-Virnie : Kami Satu-satunya Pasangan yang Serasi

Sandy
H. Dede Supriyadi – Virnie Ismail, mendapat nomor urut 2 (dua) pada undian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Lebak, bertempat di KPU Lebak, Rangkasbitung, Senin (23/9/2024) malam / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebak, H. Dede Supriyadi – Virnie Ismail, mendapat nomor urut 2 (dua) pada undian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Lebak, bertempat di KPU Lebak, Rangkasbitung, Senin (23/9/2024) malam.

Dalam sambutannya, pasangan Dede-Virnie menyebut bahwa merekalah satu-satunya pasangan yang serasi di Pilkada Lebak. Karena hanya pasangan tersebut kombinasi dua gender yang maju di ajang Pilbup Lenak.

"Alhamdulilah kami satu-satunya pasangan  yang serasi yang akan memimpin Lebak. Karena ada laki-laki dan ada perempuan, ada siang ada malam. Insya Allah doa teman-teman akan khobul dan kita akan menang," ungkap Dede.

Mendapat nomor urut dua, angka ini sering dikaitkan dengan keberuntungan. Dalam berbagai tradisi budaya, angka dua sering dianggap sebagai simbol harmoni dan keseimbangan, yang sejalan dengan visi mereka untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan di Lebak.

“Insya Allah nomor urut dua adalah sebagai simbol harmoni. Kami berharap nomor ini juga membawa keberuntungan bagi kami dalam Pilkada 2024,” ujar Dede dengan optimis.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network