Cawabup Lebak Virnie Ismail Komitmen Perjuangkan Hak Perempuan dan Pembangunan Daerah

U Suryana
Cawabup Lebak Virnie Ismail Komitmen Perjuangkan Hak Perempuan dan Pembangunan Daerah / foto: istimewa

Menurutnya, meskipun tantangan di bidang-bidang tersebut cukup berat, Virnie optimis dapat membawa perubahan yang signifikan.

"Masalah gizi buruk masih menjadi tantangan besar di Lebak. Banyak anak yang mengalami kekurangan gizi, dan ini akan berdampak panjang pada masa depan mereka. Kami berkomitmen untuk memperkuat program kesehatan dan memastikan masyarakat mendapatkan akses layanan kesehatan berkualitas," jelasnya.

Di sektor pendidikan, Virnie bertekad untuk meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di daerah-daerah terpencil, sehingga setiap anak di Lebak memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang.

"Pasangan calon bupati/wakil bupati Lebak Dede-Virnie, akan berjuang setiap keluarga satu sarjana. Sebab pendidikan adalah hak setiap anak. Kita harus memastikan mereka mendapatkan pendidikan yang layak, karena mereka adalah masa depan kita," ujarnya.

Dalam bidang ekonomi, Virnie menekankan pentingnya pemberdayaan perempuan, terutama mereka yang memiliki keterampilan namun terbatas dalam akses modal dan pasar.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network