Tulus dan Empati, Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan KCP Pelabuhan Ratu Diapresiasi Penerima Manfaat

U Suryana
Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan KCP Pelabuhan Ratu / foto: istimewa

SUKABUMI, iNewsLebak.id - Ditengah suasana duka mendalam, secercah harapan hadir dari Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, melalui pelayanan klaim Jaminan Kematian (JKM), petugas pelayanan terutama Ibu Diana selaku Customer Service Officer (CSO) menunjukkan ketulusan yang luar biasa.

Ibu Diana mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Bukan hanya karena kecepatan dan ketepatan proses, tapi karena ketulusan dan empati yang mengiringinya.

Salah satu penerima manfaat, Bapak Roman, seorang kepala keluarga yang baru saja kehilangan istrinya, datang dengan langkah berat dan mata sembab. Namun, sambutan hangat dari petugas BPJS membuatnya merasa tidak sendiri.

"Saya datang dengan hati yang hancur, tapi petugas di sini menyambut saya dengan senyum, membantu dengan sabar. Rasanya seperti dipeluk di tengah badai," ucapnya penuh haru. Selasa (29/04/2025 ).

Tak ada suara tinggi, tak ada birokrasi yang kaku, hanya tangan-tangan yang bekerja dengan hati dan wajah-wajah yang melayani dengan empati. Kekhawatiran Bapak Roman soal proses klaim yang rumit pun sirna, semua berjalan lancar dan tanpa beban.

Editor : U Suryana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network