get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Deretan Pantai Terindah di Lebak Selatan, Nomor 2 Surganya Para Pemancing

Selasa, 13 Desember 2022 | 12:11 WIB
header img
Pantai Binuangeun

LEBAK, iNewsLebak.id - Kabupaten Lebak yang berada tak jauh dari Ibu Kota Jakarta memiliki banyak destinasi wisata yang bisa jadi pilihan libur akhir pekan. 

Salah satunya di wilayah pesisir Lebak Selatan. Wilayah yang berbatasan langsung dengan Propinsi Jawa Barat ini memiliki beberapa destinasi wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi. 

Disini Anda akan disuguhkan dengan beragam keindahan pantai dan laut yang terbentang mulai dari Kecamatan Malingping hingga Kecamatan Wanasalam, Kecamatan Cihara, hingga Kecamatan Bayah. 

Pantai yang bersih, hamparan pasir dan batu karang yang masih alami, serta deburan ombak yang tak lelah-lelahnya berkejaran pasti akan membuat Anda betah dan tak ingin kembali. 

Bagi yang penasaran apa saja destinasi wisata yang ada di Lebak selatan, kami telah merangkum 5 pilihan liburan seru disana :

1. Pantai Bagedur

Pantai Bagedur berada di Kecamatan Malingping. Pantai ini termasuk pantai laut selatan dan mempunyai pasir putih yang lembut cocok buat Anda yang suka jalan jalan di pantai.

Pantai Bagedur termasuk pantai yang landai, Anda bisa berenang hanya di tepiannya saja karena pantai Bagedur ini mempunyai ombak yang cukup besar.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut