get app
inews
Aa Read Next : Deteksi Dini Keamanan, Petugas Lapas Rangkasbitung Sidak Kamar Hunian

Bupati Dipastikan Hadir dalam Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani Lebak

Kamis, 22 Desember 2022 | 08:11 WIB
header img
Bupati Lebak dipastikan hadir dalam perayaan Natal bersama umat Kristiani Lebak / Foto : Sindonews

LEBAK, iNewsLebak.id – Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya dipastikan akan hadir dalam perayaan Natal bersama umat Kristiani Kabupaten Lebak di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Jemaat Rangkasbitung, pada Selasa (27/12/2022) mendatang.

Kepastian kedatangan Bupati Lebak ini disampaikan oleh Ketua Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKSAG) Pdt Gideon Krisna Wijaya, Rabu (21/12/2022) di ruang serbaguna GKP Jemaat Rangkasbitung.

Bersamaan dengan itu, dibacakan juga pernyataan sikap terkait berita viral yang menyatakan Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya adalah Bupati intoleran dan melarang perayaan Natal.

Pdt Gideon Krisna Wijaya mewakili para rohaniawan Kristen dan Katholik menyatakan bahwa tuduhan terhadap Bupati Lebak intoleran tidaklah benar. Bahwa selama ini hubungan silaturahmi antara pemuka agama Kristiani dengan Bupati Lebak terjalin dengan baik.

Ditegaskan Pdt Gideon, Bupati Lebak jauh dari sikap intoleran, bahkan jauh hari sebelum berita itu viral, Bupati telah menyatakan kesiapan dirinya untuk datang di perayaan Natal bersama umat Kristiani Lebak.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut