get app
inews
Aa Read Next : Annisa Travel Lakukan Pembukaan Kantor Penjualan Baru di Serang

Usai Selingkuhi Ibu Mertua, Suami NR Masih 'Enak' Kerja dan Sudah Gandeng Wanita Lain

Jum'at, 30 Desember 2022 | 19:58 WIB
header img
NR berharap mantan suaminya diberhentikan dari tempat kerjanya

NR muncul pertama kali di podcast Denny Sumargo, Rabu (28/12/2022) setelah berita soal dirinya viral. NR sempat tak menyangka postingan dia di TikTok soal hubungan tak wajar antara mantan suami dan ibu kandungnya itu viral.

Selama bertahun-tahun NR selalu berusaha berpikir poistif bahwa perselingkuhan tersebut tidak benar terjadi, walau bukti kuat soal itu sudah sering NR dapat. Hingga akhirnya perselingkuhan tersebut terbongkar pada saat warga mengrebek suami NR tengah berduaan dalam keadaan tanpa busana dengan ibu kandungnya pada November lalu.

Tak banyak yang NR harapkan usai rumah tangganya hancur, kecuali agar suaminya mendapat sanksi pemecatan dari perusahaan tempatnya bekerja.

NR mengatakan, mantan suaminya tersebut hingga kini masih bekerja seperti biasa, bahkan ditambahkan NR dalam masa sidang cerai di Pengadilan Agama, mantan suaminya tersebut kedapatan sudah mengandeng wanita lain. 

Kini dirinya berusaha tabah dan sabar dengan apa yang dialaminya tersebut. Ibu kandung NR pun hingga saat ini belum pernah datang dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut