get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Sabu di Bayah Wilayah Hukum Polres Lebak

Polisi Dalami Penemuan 2 Mayat Tanpa Identitas di Kebun Karet Cijaku Lebak

Jum'at, 13 Januari 2023 | 18:08 WIB
header img
Polres Lebak melaksanakan olah TKP dan pendalaman terkait penemuan 2 mayat tanpa identitas yang ditemukan di perkebunan karet

LEBAK, iNewsLebak.id - Satuan Reserse Kriminal Polres Lebak melaksanakan olah TKP dan pendalaman terkait penemuan 2 mayat tanpa identitas yang ditemukan di perkebunan karet, Desa Cihujan, Kabupaten Lebak, Banten. 

Penemuan 2 mayat laki-laki pada Jumat (13/1/2023) pagi ini sempat menggemparkan warga sekitar. Pasalnya kondisi korban mengalami luka parah dan dalam kondisi terikat di kedua kakinya.

Dua sosok mayat tersebut ditemukan warga yang hendak menyadap karet sekira pukul 08.00 WIB dengan posisi tidak berjauhan. Diduga keduanya merupakan korban pembunuhan yang dibuang di area perkebunan tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi, mengatakan pada tubuh korban tidak ditemukan identitas yang melekat. 

"Korban yang pertama ditemukan telungkup dengan ciri-ciri menggunakan kaos merah dan celana pendek katun warna hitam. Sedangkan korban kedua ditemukan terlentang dengan ciri-ciri menggunakan kaos pendek warna putih dan celana jeans warna biru muda dan wajah korban hancur," jelas Andi.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut