get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Tolong! Remaja Putri Berkebutuhan Khusus di Cijaku Lebak Dilaporkan Hilang

Jum'at, 13 Januari 2023 | 21:18 WIB
header img
Juriah (15) dinyatakan hilang oleh pihak keluarga hampir sepekan ini / Foto : infolebakbanten

LEBAK, iNewsLebak.id – Seorang remaja berkebutuhan khusus bernama Juriah (15) warga Kampung Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, dinyatakan hilang oleh pihak keluarga hampir sepekan ini.

Keluarga menerangkan Juriah pamit hendak ke rumah neneknya yang berada tak jauh dari rumah pada Sabtu (7/1/2023). Pada keesokan harinya, sekira pukul 10.00 WIB Juriah terlihat masih berada di rumah sang nenek.

Namun, pada Senin (9/1/2023) keluarga tak lagi melihat Juriah. Hingga akhirnya keluarga dan warga mencari Juriah keliling desa hingga perkebunan untuk mencari keberadaannya.

Jubaedi, salah satu keluarga menjelaskan pencarian masih terus dilakukan hingga saat ini. Keluarga beserta warga sudah mencari ke tiap kampung, rumah teman juga saudara, tapi hingga sekarang Juriah belum kembali. Pihak kepolisian juga terlibat dalam pencarian Juriah.

“Kami masih fokus melakukan pencarian di sekitar desa dan desa tetangga. Di area perkebunan juga,” jelas Jubaedi, Jumat (13/1/2023) malam.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut