get app
inews
Aa Read Next : Yaga Yingde Salurkan Bantuan untuk Muhamad Faisal Siswa SDN 2 Cijaku

Milad Pertama Buanasenanews Santuni Anak Yatim di Cijaku

Selasa, 06 Agustus 2024 | 20:02 WIB
header img
Milad Pertama Buanasenanews Santuni Anak Yatim di Cijaku, Selasa 6 Agustus 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka memperingati milad ke-1 tahun, segenap jajaran media Buanasenanews.com bersama Relawan Bentar Peduli menggelar acara santunan anak yatim, di kantor Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (6/8/2024).

Milad ini dihadiri Forkopimcam Cijaku; Kapolsek Cijaku, Danramil 0313/Malingping, Kepala Desa Sukasenang, Prades, tokoh ulama, berbagai instansi penting hingga masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Pers adalah instrumen paling baik dalam pencerahan dan meningkatkan kualitas manusia sebagai makhluk rasional, moral dan sosial", sebagai indikator dalam meningkatkan sumberdaya manusia yang berbudi luhur dan mulia.

"Acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku wartawan kepada anak yatim yang harus kita perhatikan bersama, bahwa anak yatim adalah anak kita juga yang bahkan negara sendiri punya kewajiban untuk memeliharanya sebagaimana telah diamanatkan dalam UUD 1945," kata Hasanudin, SH, pimpinan Buanasenanews.com yang sekaligus inisiator kegiatan.

Terlepas dari itu, Hasan mengajak kepada jajarannya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut