get app
inews
Aa Read Next : Milad Pertama Buanasenanews Santuni Anak Yatim di Cijaku

Sambut 1 Muharam 1446 H, Ponpes Damar Alam di Cijaku Gelar Muhadhoroh dan Pentas Kreasi Seni

Minggu, 07 Juli 2024 | 13:28 WIB
header img
Sambut 1 Muharam 1446 H, Ponpes Damar Alam di Cijaku Gelar Muhadhoroh dan Pentas Kreasi Seni / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Menyambut tahun baru Islam 1446 H, Pondok Pesantren (Ponpes) Damar Alam, Desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku Lebak, Banten, menggelar acara muhadoroh serta pentas kreasi seni, bertempat di Aula Pondok Pesantren Damar Alam, Sabtu (6/7/2024) malam.

Pimpinan Pondok Pesantren Damar Alam Kyai Nasirudin, berharap 1 Muharam 1446 H yang diperingati bersama pada malam hari menjadi momen terbaik bagi para santri, untuk terus memupuk kemampuan serta mendongkrak semangat menuntut ilmu agama.

"Harapan kami pada peringatan malam 1 Muharam 1446 H ini momen terbaik untuk para santri dan bisa menjadikan rasa semangat untuk menuntut ilmu agama sehingga menambah kemampuannya," ujarnya.

Kyai Nasirudin juga memberikan apresiasi serta ucapan syukur kepada wali santri yang telah komitmen antara guru dan wali santri.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh para wali santri/santriawati yang telah komitmen dan syukur Alhamdulillah konsisten untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak Ponpes," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut