get app
inews
Aa Read Next : Baru Dibuka! Pantai Batu Luhur di Lebak Selatan Ini Punya View Indah, Butuh Perhatian Pemerintah

Tatap Kemenangan, Kordapil NasDem Lebak Selatan Perkuat Mesin Partai Hingga Tingkat RT

Sabtu, 14 Januari 2023 | 07:14 WIB
header img
Kordapil NasDem Lebak Selatan, Asep Awaludin saat konsolidasi dengan para koordinator RT

LEBAK, iNewsLebak.id – Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Partai NasDem Lebak Selatan, Asep Awaludin terus memperkuat jaringan dan struktur Partai NasDem hingga ke tingkat desa, RT, RW, dan TPS.

Dalam agenda silaturahmi dan penguatan koordinator RT yang digelar di Sekretariat Kordapil Lebak Selatan di Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Jumat (13/1/2023) siang, Asep meminta jajaran Kordes hingga Koordinator RT terus bergerak merekrut kader sebanyak-banyaknya.

Asep menekankan, mesin partai harus terus dipanaskan dan bergerak walau Pemilu masih satu tahun ke depan digelar. Dengan demikian, kata Asep, kemenangan tak hanya sekedar angan-angan tapi dapat diwujudkan di Pemilu mendatang.

“Terus bergerak hingga rumah ke rumah, kalaupun sudah berhasil kita rekrut jadi kader NasDem saya minta para koordinator RT bisa merawat dan mendampingi mereka hingga hari pencoblosan,” kata pria yang akrab disapa AAW ini.

Meski bukan pemenang di Pemilu sebelumnya, Asep mengatakan hal itu tidak menjadi hambatan jika konsolidasi terus dilakukan hingga level paling bawah. Tim Kordapil Lebak Selatan juga sudah membuat sistem evaluasi dan monitoring berdasarkan data by name by addres (BNBA).

“Data tersebut terus kami monitor, by name by addres, jadi pemetaan itu bukan hanya bayang-bayang, atau katanya, tapi data yang real dan konkret. Kita tatap kemenangan di Pemilu mendatang,” lanjut Asep.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut