get app
inews
Aa Read Next : Sumringah! Warga Desa Sumberwaras Dapat Bantuan Air Bersih dari Pandawa Teknologi

DPD KWRI Banten dan Ormas ALS Kembali Distribusikan Air Bersih di Lebak Selatan

Jum'at, 27 September 2024 | 07:01 WIB
header img
DPD KWRI Banten dan Ormas ALS distribusikan air bersih di Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten, Kamis, 27 September 2024 / foto: iNews Lebak, U. Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Aksi kepedulian sosial untuk mengatasi krisis air bersih di wilayah Lebak Selatan, Provinsi Banten, kembali dilakukan oleh sejumlah organisasi. Kamis (26/9/2024).

Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI) Provinsi Banten, Aliansi Lebak Selatan (ALS), dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Lebak bersama relawan lainnya mendistribusikan air bersih.

Kali ini pendistribusian air bersih kepada warga di Kampung Karang Kencana, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam dan Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping.

Ketua DPD KWRI Banten, H. Edy Murpik, memimpin langsung distribusi air bersih di Kampung Karang Kencana, Desa Wanasalam, sekitar pukul 15.05 WIB. Ia didampingi oleh Ketua Aliansi Lebak Selatan, Agus Rusmana, serta U. Suryana dan Faruk dari perwakilan TAGANA Lebak.

Sebelumnya, pada Kamis pagi, tim relawan yang dipimpin oleh Lazarus Sandy mendistribusikan air bersih di Kampung Cisaat, Desa Sumberwaras, Kecamatan Malingping. Sementara pada Rabu (25/9/2024) di Desa Cihara, Kecamatan Cihara.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut