get app
inews
Aa Read Next : Enam Penyelenggara Pemilu 2024 di Pandeglang Meninggal Dunia

Ahmad Muzani Perintahkan Kader Gerindra Pasang Bendera-Spanduk ‘Prabowo Presiden 2024’

Rabu, 18 Januari 2023 | 06:59 WIB
header img
Ahmad Muzani perintahkan kader Gerindra pasang spanduk-bendera

LEBAK, iNewsLebak.id – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memerintahkan seluruh kader Gerindra untuk memasang dan mengibarkan spanduk Gerindra dan Ketum Prabowo Subianto.  

Perintah tersebut disampaikan Muzani dalam acara konsolidasi DPC Gerindra Kota Bandung, Sabtu (14/1/2023), untuk mencapai target kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya minta dengan hormat kepada pengurus ranting dan anak ranting, PAC, DPC, anggota DPRD kota dan provinsi serta pengurus sayap partai, mulai hari ini kibarkan bendera, spanduk-spanduk di kampung-kampung, di gang-gang desamu, menjadikan Prabowo presiden, Gerindra menang 2024," kata Muzani.

Pemasangan bendera dan spanduk juga dalam rangka HUT Gerindra ke-15 pada 6 Februari mendatang. Muzani mengingatkan kader-kadernya agar tak puas hanya menjadi partai kedua terbesar di Indonesia.

"Perjuangan kita tidak boleh berhenti sampai di sini. Kita tidak boleh puas hanya menjadi partai kedua terbesar di Indonesia. Kita akan terus berjuang sampai Prabowo jadi presiden,” tegas Muzani.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut