get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Viral Video Bupati Lebak Semprot Wartawan saat Wawancara dengan Pejabat BBWSC3

Kamis, 16 Februari 2023 | 07:17 WIB
header img
Screen shoot video Bupati Lebak yang hentikan wawancara wartawan dengan pejabat BBWSC3 / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Viral di media sosial Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menegur wartawan yang tengah melakukan door stop dengan pejabat Balai Besar Wilayah Sungai Ciujung, Ciliman dan Cidurian (BBWSC3).

Dalam video berdurasi 60 detik tersebut, Iti tampak marah-marah dan berbicara dengan nada tinggi menghentikan wawancara beberapa wartawan dengan pejabat BBWC3. Diketahui peristiwa tersebut terjadi di depan Gedung Negara pada Senin (13/2/2023 usai audiensi terkait perkembangan pembangunan Bendungan Karian.

“Udah-udah wawancara yang bermaknanya aja lah. Udah-udah kan udah dikasih kesempatan, sekarang ini jangan terlalu banyak berkicau lah. Jurnalis itu gunanya memfasilitasi keberlangsungan pembangunan ini," kata Iti.

Mendengar suara Iti, sontak wartawan dan pejabat BBWSC3 yang saat itu tengah melakukan sesi wawancara terhenti. Iti menekankan kepada wartawan agar tidak mencecar pertanyaan-pertanyaan yang sifatnya kasuistik kepada BBWSC3.

“Pentahelix-pentahelix, jangan mencecar begitu. Tanya aja progresnya seperti apa, kendala apa. Nah kendala yang dihadapi itu teman-teman bisa fasilitasi, tapi tujuannya untuk kepentingan masyarakat. Ini proyek strategis nasional, jangan sampai masyarakat Lebak sendiri menghambat,” tegas Iti.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut